Klo ngomongin keuntungan, banyak banget deh yang bisa didapet dengan berbisnis di Oriflame. Terutama dengan masuk di jaringan dBC Network.


1. Modalnya gak ngeberatin, dengan bayar 39.900 aja udah bisa jadi member. Gak ada deh yang namanya harus belanja berapa ratus ribu. Klo emang mau belanja, ya keputusan kita sendiri. Memang tiap bulan ada minimal poin yang harus dipenuhi agar keanggotaan kita tetap aktif, tapi itu bisa kita tutupi dengan cara yang sangat tidak memberatkan. Contohnya, dengan mengalihkan belanja bulanan kita ke produk-produk oriflame. Tiap bulan kita pasti pake bedak, pelembab, sabun, odol, sikat gigi, dll kan.... nah, klo biasanya kita beli merek lain, setelah ikut oriflame, kita beli aja semuanya di oriflame. Jadi poinnya bisa nutup kan... Klo mau dapet untung, ya kita jualin produk-produk oriflame. Dengan modal katalog aja, pasti bakal dapet orderan deh... Yakin deh, gak susah jual produk oriflame.... :)


2. Kalau kita beli produknya untuk dipake sendiri, lebih hemat 23% dari harga yang ada di katalog.

3. Sooo... klo kita jualin tuh produknya, kita dapet untung 23% deh... ;)


4. Dengan ikut oriflame di jaringan dBC Network, kita bisa ngejalanin bisnis ini secara online. Yang pasti bakal dapet web replikasi gratis, dapet e-book step by step training yang udah disusun secara detail sama founder dBC Network... Dengan kita ngikutin langkah-langkah di situ, gampang banget deh jalaninnya... ada milisnya juga yang selalu ngasih info-info terbaru & motivasi-motivasi untuk tetap konsisten jalanin bisnis ini. Ini nih yang paling aku seneng. Bisa dijalanin sambil ngurus anak, sambil ceting & bisa sambil main game juga, hihihihi.... :p


5. Ada jenjang karir yang jelas, mulai dari konsultan ampe President Director... Klo di post sebelumnya ada aku bikin level dengan persentase, nah itu dia jenjang levelnya. Dimulai dari level paling bawah 3% dengan bonus sekitar 30 ribuan. Level selanjutnya 6% bonus sekitar 200 ribuan, 9% bonus sekitar 500 ribuan, 12% bonus sekitar 800 ribuan, 15% sekitar 1,5 jutaan, 18% sekitar 2,5 jutaan, 21% sekitar 4-7 juta. Selanjutnya masih ada director, gold director, diamond director, dll. Mulai dari director ke atas, tiap naik level kita dapet cash reward lagi (di luar bonus bulanan).  Lengkap banget deh.... dan semua itu kita dapet berdasarkan hasil kerja kita.


Oriflame itu adil banget lho... klo kita kerja, maka hasilnya akan sesuai dengan kerja kita. Gak ada tuh yang namanya uplen santai-santai, donlen kerja keras, tapi uplen yang paling banyak dapet bonus. Banyak juga lho yang donlennya lebih besar bonusnya dibanding uplen... :) Gak ada yang namanya santai-santai dapet duit. Dimana-mana juga harus kerja dulu baru menghasilkan. Semuanya butuh KERJA KERAS & SEMANGAT...!!! Kita sendiri yang menentukan, kita mau sukses atau puas dengan kondisi sekarang???


Sooo.... ready to join us??? YES YOU CAN..!!!










0 komentar:

Posting Komentar